Tim Musik SMP Mutiara Memeriahkan Puncak HUT ke-16 SMK TI Bali Global Singaraja

SMP Mutiara Singaraja

SINGARAJA, 17 November 2023 – Suasana meriah mewarnai perayaan puncak HUT ke-16 SMK TI Bali Global Singaraja pada Jumat, 17 November 2023, ketika Tim Musik dari SMP Mutiara tampil memukau di panggung utama. Dengan anggotanya yang berbakat, tim ini berhasil menyajikan penampilan yang menghibur dan memukau seluruh hadirin.

Tim Musik SMP Mutiara, yang terdiri dari Septi sebagai vokalis, Arya dan Wahyu di gitar, Restu sebagai Melody, Ira di gitar, dan Pradipta di drum box, membawakan dua lagu yang menggetarkan hati. Mereka memulai penampilan mereka dengan lagu “Sehidup Semati” dari Harmonia, menyuguhkan harmoni vokal dan melodi yang memukau.

Tidak berhenti di situ, tim ini melanjutkan penampilan mereka dengan lagu “Kangen” dari Dewa 19, memberikan nuansa yang kental dengan emosi dan kehangatan. Penonton terhipnotis oleh kepiawaian tim dalam menyampaikan pesan-pesan dalam lirik lagu dengan penuh perasaan.

“Penampilan SMP Mutiara pada HUT ke-16 SMK TI Bali Global Singaraja benar-benar memukau dan memberikan warna yang berbeda pada perayaan ini. Mereka membuktikan bahwa musik adalah bahasa universal yang dapat menyatukan kita semua,” kata Ketua Panitia Acara.

Tim Musik SMP Mutiara menerima tepuk tangan meriah dari penonton, menandakan apresiasi yang tinggi atas penampilan mereka yang memukau. Keberhasilan mereka dalam membawakan lagu-lagu dengan penuh semangat dan kualitas musikalitas yang tinggi turut memeriahkan perayaan HUT ke-16 SMK TI Bali Global Singaraja.

One Reply to “Tim Musik SMP Mutiara Memeriahkan Puncak HUT ke-16 SMK TI Bali Global Singaraja”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *